Paket Wisata Turkey Juli 2019

Biaya Paket Liburan

16,5 jt

 

Jadwal Berangkat

Juli 2019

Lama Perjalanan

TURKEY: 9D 8N

Maskapai Penerbangan

Qatar Airlines

Akomodasi Hotel

Istanbul: Golden Way/Setaraf

Bursa: Baia Hotel/Setaraf

Kusadasi: Kusadasi Marina

Pamukkale: Hierapark Hotel/Setaraf

Antalya: Best Wetern Khan/Setaraf

Cappadocia: Dinler Nevsehir/Setaraf

Testimoni

WhatsApp-Image-2019-04-16-at-10.49.01-1024x768
WhatsApp-Image-2019-04-16-at-10.49.26-1024x768
WhatsApp-Image-2019-04-16-at-10.49.43-1024x768

Rincian Perjalanan

Silahkan klik hari untuk melihat detail perjalanan.

Selamat datang di Istanbul, anda akan disambut oleh guide dan driver kami.  Setelah itu sarapan di restoran. Kemudian kita akan mengunjungi Kota Tua di mana kita akan melihat, German Fountain, Egyptian Obelisk, Serpent Column, Constantine Column. Kemudian mengunjungi Masjid Biru, yang terkenal dengan ubin biru dan 6 menara. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Hagia Sophia dan Topkapi Palace dimana semua peninggalan sejarah Islam yang sakral dipamerkan. Kemudian kunjungi Grand Bazaar untuk berbelanja. (Bermalam di Istanbul)

Setelah sarapan dan check out hotel, kita akan  berangkat ke BursaKita akan  mengunjungin Masjid Ulu dan Masjid Hijau mencerminkan gaya Kerajaan Ottoman Besar. Kemudian mengunjungi  Silk Road dimana terdapat pasar  Koza Han terkenal dengan produksi sutra. Setelah makan malam diantar ke hotel untuk check in dan Istirahat.  (Bermalam di Bursa)

Setelah sarapan dan check out hotel, Berangkat ke Efesus, sebuah kota Yunani-Romawi yang terawat dengan baik di Asia Kecil, kita akan mengunjungi  Roman Theatre yang mengesankan yang menampung lebih dari 25.000 penonton, Perpustakaan Celsus yang megah (perpustakaan terbesar ketiga di dunia kuno, Temple of Hadrian dan  the Marble Street. Kemudian kita  akan menonton pertunjukan busana kulit yang indah. Setelah makna malam diantar menuju hotel. (Bermalam di Kusadasi)

Setelah sarapan dan check out hotel, kita akan  berangkat ke Pamukkale (Cotton Castle), mengunjungi reruntuhan yang luas dari Hierapolis & Necropolis – yang terkenal dengan pemandian air panas dan pusat kesehatannya. Setelah itu, lihat “Cotton Castle atau teras dan kastil ajaib dan unik di Pamukkale yang dibuat oleh endapan kapur putih dari mata air panas. Setelah makan malam, diantar ke hotel untuk check in dan Istirahat. (Bermalam di Pamukkale)

Setelah sarapan dan check out hotel, Kita akan berangkat ke Antalya untuk mengunjungi Teater Romawi Aspendos. Lalu mengunjungi Duden Waterfalls  yang mengalir ke Laut Mediterania. Setelah itu menuju  kota tua Castle of Antalya (Kale içi) – adalah salah satu tempat wisata paling penting di Antalya, kota tua Antalya- Kaleici yang telah berdiri pada  abad pertengahan dan benar-benar patut dikunjungi karena keindahan dan nilai historisnya untuk melihat jalan-jalan tua yang sempit, rumah-rumah kayu bersejarah dan dinding batu kuno. Kemudian mengunungi  Hadrian’s Gate yangdibangun pada 130 Setelah Masehi. Setelah makan malam diantar ke Hotel untuk check in dan Istirahat. (Bermalam di Antalya)

Setelah sarapan dan check out hotel, Hari ini, kunjungi museum Filsuf abad ke-13 Melvana Celaleddin-i Rumi, Setelah itu kita akan menuju Cappadocia melalui Konya. Makan siang dan makan malam di Restoran Lokal. Sesampainya di Cappadocia, check in hotel dan Istirahat. (Bermalam di Cappadocia)

Pagi ini tepat sebelum sarapan Anda, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman dengan Balon Udara untuk melihat keindahaan bukit bukit Cappadocia dari ketinggian, anda akan di jemput setelah subuh menuju port Balon Udara. (Optional Tour-Tergantung Cuaca).

Kemudian setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi  Kota Bawah Tanah Kaymakli,  dan Pabrik  tenun karpet Turki. Setelah itu, mengunjungi Goreme Open-Air Museum, untuk menjelajahi rumah-rumah troglodyte yang tidak biasa, lalu photo stop di “kastil” Uchisar, dilanjutkan ke Gua Rumah dan Desa Tembikar Avanos setempat, yang terletak di tepi Sungai Kizilimak (Sungai Merah). Setelah makan malam, pertunjukan Belly Dancing dan Folkdance yang mempesona menanti Anda. Kemudian makan malam dan diantar ke Hotel untuk Istirahat.

Setelah sarapan dan check out Hotel, Pagi ini kita akan kembali ke Istanbul melalui Ankara dan melewati Salt Lake  yang indah dan tiba di Ankara – ibu kota Turki. Sorotan wisata Ankara kami meliputi Mausoleum Ataturk yang megah. Makan siang dan makan malam di Restoran local. kemudian setibanya di Istanbul diantar ke Hotel untuk check in dan Istirahat. (Bermalam di Istanbul)

Setelah sarapan di hotel dan check out, kunjungan kita hari ini dimulai dengan BOSPHORUS TOUR. Kita akan berlayar ke selat Bosphorus yang memisahkan benua Eropa dan Asia. Setelah tur kapal, kita  akan melanjutkan ke Spice Market, yang dibangun pada abad ketujuh belas, dengan produk khas seperti pashmina, saffron, rempah-rempah (bumbu), buah-buahan kering, teh, camilan, parfum dan banyak lagi. Makan siang dan Makan malam di Restoran loka. Kemudian diantar ke Bandara untuk kembali ke Indonesia.

  • Tiket kelas ekonomi PP dengan Qatar Aiways
  • Makan sesuai dengan rincian perjalanan
  • Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
  • Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  • Air mineral 1 botol perh hari
  • Porter Hotel
  • Porter + Handling Bandara Jakarta
  • Airport Tax
  • Tips perorang
  • Asuransi
  • Pengeluaran Pribadi selama tour
  • Perlengkapan
  • Porter Bandara Turki

Testimoni Lainnya

Hubungi Kami

“Jika ada pertanyaan kami senang membantu anda”

Paket Umroh Lainnya

>